Cara Daftar Paket Internet Kartu As | Internet Flash Kartu As

Paket internet Kartu As, seperti halnya produk telkomsel lainnya Kartu As pun memliki paket internet guna memanjakan penggunanya, bagaimana cara mendaftarkan paket internet Kartu As anda? ikuti beberapa cara mendaftarkan atau register paket internet kartu As dibawah ini:

http://cara-check.blogspot.com/

1. Lewat USSD
USSD adalah Unstructured Supplementary Service Data yakni salah satu media yang diaplikasikan untuk melakukan komunikasi dari peranti handphone pengguna dengan provider telekomunikasi apakah itu GSM ataupun CDMA. Umumnya metode ini paling gampang sebab cukup dengan mengetikkan langsung layaknya menelepon namun didahului tanda bintang (*) dan disudahi menggunakan tanda pagar (#). Apabila Anda bermaksud mendaftar paket internet kartu As via USSD maka ketikkan saja kode *363# sehingga muncul opsi pilihan paket internet yang dapat Anda pilih dengan mengikuti instruksi berikutnya. 

2. Lewat SMS
Teknik ini agak repot sebab ada kalanya SMS notifikasi tak jarang terlambat datangnya dan tak setiap layanan pembelian paket internet ada bila menggunakan SMS. Bila anda ingin melakukan registrasi paket internet kartu As menggunakan cara ini maka ketikkan UL ON harga paket. Contohnya : UL ON 60000 ataupun UL ON 60 juga UL ON 60k pada nomer 3636 .

3. Lewat situs resmi Telkomsel
Membeli paket internet kartu As menggunakan cara ini akan membuat mudah pengguna dimana pengguna tidak harus mengirim SMS atau menggunakan USSD. Hanya dengan mengakses website Telkomsel pada alamat http://mobi.telkomsel.com kemudian pilih menu Layanan dan selanjutnya pilih paket internet yang pas dengan keperluan Anda. Cara daftar ini mengharuskan Anda tersambung ke internet menggunakan kartu As yang hendak Anda daftarkan. Membuka website resmi Telkomsel tak akan dipungut biaya internet, sehingga anda tak usah cemas jika anda belum membayar paket internet. Pulsa reguler kartu As Anda tak bakal berkurang dengan membuka website Telkomsel.com

4. Lewat menghubungi call centre Telkomsel
Call centre Telkomsel atau layanan konsumen Telkomsel dapat Anda telepon menggunakan nomer 155. Tiap menelepon layanan 155 anda akan dipungut biaya 300 Rupiah. Selanjutnya anda dapat meminta kepada customer service Telkomsel paket internet yang pas dengan kebutuhan Anda. Anda pun boleh sekalian berkonsultasi paket internet yang pas dengan keperluan Anda.


Silahkan pilih salah satu untuk mendaftarkan paket melalui Kartu As anda.

Ditulis Oleh : Blogger - http://cara-check.blogspot.com/

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Daftar Paket Internet Kartu As | Internet Flash Kartu As yang ditulis oleh Cara Check yang berisi tentang : Dan Maaf, cantumkan link sumber jika anda mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cara Check

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top