Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Paket Internet Telkomsel yang kita kenal dengan sebutan TELKOMSEL FLASH ini memang cukup populer di kalangan pengguna internet. Layanan koneksi internet 3G dan 3.5 G ini dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna internet. Paket internet Telkomsel Flash sudah disediakan di Grapari Telkomsel terdekat atau toko komputer yang menawarkan modem bundling dengan perdana Telokmsel.

http://cara-check.blogspot.com/

1. Daftar Telkomsel Flash melalui dial ke nomer *363#
Anda cukup dengan menekan kode *363# sesudah itu tekan OK/YES. Berikutnya pilih opsi nomer 2 yaitu Paket Internetan, sesudah itu pilih lagi opsi nomor 2 yaitu Flash Unlimited. Akan tersedia opsi yaitu : 
  • Internet unlimited dengan biaya 50 ribu untuk masa aktif 14hari.
  • Internet unlimited dengan biaya 100 ribu untuk masa aktfi sebulan. 
  • Internet unlimited dengan biaya 200 ribu untuk masa aktif sebulan. 
  • Paket FUN Night 
Anda bebas memilih paket mana yang anda ingini. Semua paket tadi mempunyai kecepatan yang sama yaitu maksimal 512 kbps.

2. Daftar Telkomsel Flash melalui SMS ke nomer 3636 Untuk pembelian sekali artinya tak diperpanjang dengan otomatis. Mempunyai nilai nominal 5 ribu dan 50 ribu Rupiah. Caranya adalah dengan mengetikkan SMS menggunakan format : UL ON harga paket, misalnya : UL ON 50000 ataupun UL ON 50 juga boleh dengan format UL ON 50k. Bila menginginkan paket internet itu diperpanjang otomatis saat masa aktif usai maka berikut format SMS-nya : UL REG harga paket misalnya : UL REG 100000 ataupun UL REG 100 atau boleh juga menggunakan format UL REG 100k

3. Lewat situs resmi Telkomsel Anda bahkan dapat mendaftar internet Telkomsel melalui situs resmi Telkomsel di alamat www.telkomsel.com/infoflash atau Self Care T-Care. Bagaimana bila ingin berhenti berlangganan paket internet? Ada dua cara yang dapat anda pakai yaitu :
  1. Lewat mengirimkan SMS menggunakan format : UL OFF kemudian kirimkan ke nomer 3636. 
  2. Lewat dial ke nomer *363# langsung dari handphone ataupun modem. 

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku pada paket internet ini yaitu :
  • Paket ini cuma tersedia bagi pengguna kartu pra bayar simPati, Kartu As dan Perdana Flash Unlimited. 
  • Harga yang tercantum sudah jadi satu dengan PPN. 
  • Aktif cuma untuk penggunaan domestik dan tak tersedia untuk International Roaming dimana itu akan dipungut tarif terpisah. 
  • Sesudah melebihi batas pemakaian wajar (FUP= Fairly Usage Policy), kecepatan koneksi dikurangi sampai maksimal 64 kbps dengan tidak dipungut biaya tambahan. 
  •  Pengguna bisa mengaktifkan Paket TURBO (dengan pilihan tarif 50 ribu dan 100 ribu) guna memulihkan kecepatan sementara sesudah kuota FUP habis namun masa aktif paket masih ada.

Ditulis Oleh : Blogger - http://cara-check.blogspot.com/

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Daftar Paket Internet Telkomsel yang ditulis oleh Cara Check yang berisi tentang : Dan Maaf, cantumkan link sumber jika anda mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cara Check

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top